Sheila on 7 : Purnawarsa 2012 SMA 4 Yogyakarta


Horeee ... seneng deh kalau pulang pas Sheila on 7 ada acara manggung di Jogja. Dan untuk pertama kalinya berangkat nonton konser bareng temen-temen Sheila Gank Pandawa Lima. Awalnya sih "Kriik kriik kriik" gak ada yang kenal satupun. Sinta udah duluan di Jogja, mana cowok semua lagi -_- Ini nih koleksi fotonya :





Kata Mas Vokalis, manggung kali ini seperti flash back. Dulu Sheila on 7 pertama kali manggung, ya di acara Purnawarsa SMA 4 Yogyakarta tahun 1996, saat itu masih bernama Sheila Gank. 

Usai konser, muter-muter membelah dinginnya Jogja. Bareng SG Pandawa Lima dan SG Ultras. Mampir Tugu Jogja lalu lesehan di angkringan deket Stasiun Tugu. Sayang ada yang kurang, nggak ada acara foto bareng sesama Sheila Gank Pandawa Lima. Gak kayak temen-temen Sheila Gank Ngalam, narsisnya dari awal konser, di tengah-tengah konser, sampai konser bubar hahaha miss u gaes.


5 komentar:

  1. Asyik ya bisa nonton konser... :)

    ReplyDelete
  2. hhe,,iyaa, berburu konsernya sheila on 7 :)

    ReplyDelete
  3. Jalan terus sheila on 7, mberkarya slalu sheila gank,...

    ReplyDelete
  4. waaah sudah dibaca nih postingannya.. keren foto-fotonyaaa! seneng deh bisa seru-seruan sama sheila gank hehe kapan-kapan lagi ya :D

    ReplyDelete

Blog ini bukan toilet umum kog, jadi boleh banget kalau kamu ninggalin jejak disini (๑'⌣'๑)

Powered by Blogger.